Rumor terkait dengan masa depan Ryan Fraser akhirnya akan menemui titik temunya. Sang winger diberitakan akan meninggalkan Bournemouth dan pindah ke Arsenal.

Fraser merupakan tumpuan di lini tengah dari The Cherries musim ini. Pesepakbola asal Skotlandia berhasil mencetak 7 gol dan 14 assist bagi Bournemouth sepanjang musim ini.

Peforma apik ini membuat banyak tim besar Eropa tertarik untuk mendapatkannya. Salah satu tim yang dikabarkan sangat meminati jasa sang winger adalah klub asal London Utara, Arsenal.

Dikutip dari The Daily Mail, harapan Arsenal untuk mendapatkan sang penyerang ini terbuka lebar pada bursa transfer musim panas nanti. Sang pemain diberitakan sudah mantap untuk pindah dari Vitality Stadium di musim panas nanti.

Laporan The Daily Mail tersebut mengklaim bahwa Fraser sudah memantapkan hatinya untuk pergi dari Bournemouth.Hal ini diperkuat dengan penolakannya perpanjangan kontrak di Vitality Stadium.

Masa bakti Fraser di Bournemouth akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Manajemen Bournemouth pun berinisiatif untuk mencoba memperpanjang kontraknya di di Vitality Stadium lebih lama.

Namun Fraser pun sudah berulang kali menolak perpanjangan kontrak di Vitality Stadium tersebut. Fraser sangat ingin pindah ke klub lain dan menolak perpanjangan kontrak di Bournemouth.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *