Luis Suarez menyebut rekan setimnya, Lionel Messi merasa sakit hati karena kritikan tak mendasar dari banyak pihak yang kerap dialamatkan padanya. Lionel Messi sudah mempersembahkan hampir segalanya bagi Barcelona . Pemain kelahiran Rosario itu seakan sudah menjadi nyawa bagi tim asal Catalan tersebut.

Status mega bintang utama tim membuat Lionel Messi kerap disebut memiliki pengaruh luar biasa di internal tim Barcelona, seperti menentukan line-up tim.

Hal yang sama juga terjadi ketika ia memperkuat tim nasional Argentina. Lionel Messi dianggap memiliki kewenangan untuk menentukan apakah seorang pemain bisa masuk skuat Albiceleste atau tidak.

Luis Suarez menbantah kritikan tuduhan terhadap pada diri nya itu tidak benar. Luis Suarez menegaskan bahwa La Pulga sama sekali tak pernah memaksakan keinginan pribadinya untuk tim.

Luis Suarez mengatakan bahwa kritikan tak mendasar semacam itu membuat perasaan Messi terluka. Suarez pun mendesak agar pihak yang mengkritik Lionel Messi menghentikan tingkahnya.

Luis Suarez dan Lionel Messi kini akan sejenak melupakan persahabatan mereka dan bersaing membela negara masing-masing di ajang Copa America 2019.

Lionel Messi kini sudah tidak peduli apa yang mau di kritik sama fans tersebut. dan dia sekarang hanya fokus pada latihan unutk menyambut Copa America.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *